Stuart Collin Disebut Menyesal karena Risty Tagor Hamil

Kompas.com - 02/12/2015, 15:27 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Ibunda artis peran Risty Tagor (26), Tjut Mutia, mengatakan bahwa suami putrinya, artis peran Stuart Collin (25), menyesal setelah mengetahui Risty berbadan dua. Karena itu, Mutia berjanji tak akan mengizinkan Stuart untuk memegang sang anak setelah lahir nanti.

"Kami simpan sekian lama, saya yang paling rugi karena anak saya perempuan. Anak saya dinikahi, tidur, hamil, lalu apa kata Stuart? Dia bilang, 'Saya menyesal dia (Risty) hamil,'" ujar Mutia dalam wawancara di kediamannya, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015) malam.

"Makanya, saya enggak mau anak itu dipegang oleh Stuart," sambungnya.

Risty juga mendapat pernyataan serupa dari Stuart. Meski terguncang, Risty tetap bersyukur atas kehamilannya. 

"Saya tidak pernah menyesal karena kehamilan itu rezeki," kata Risty.

Untuk ke depannya, Risty menegaskan agar Stuart tidak perlu lagi ikut campur dengan urusannya, terutama menyangkut kehamilan Risty.

"Stuart tidak perlu tahu di mana saya ke dokter dan di mana saya akan melahirkan. Dia tidak akan pernah tahu karena dia tidak menginginkan anak ini. Dia hanya pencitraan yang diperlihatkan. Sudah cukup kebohongannya, pencitraannya," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.