"Hits Singles BCL and More...", Jembatan Bunga Citra Lestari

Kompas.com - 02/12/2015, 16:46 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Bunga Citra Lestari atu BCL (32) merilis album yang bertajuk Hits Singles BCL and More... yang berisi kumpulan single terpopulernya.

"Aku kan sering keluarin single, apalagi atas pertimbangan banyaknya single yang sudah dikeluarkan, jadi dikeluarkan lah album ini sebagai jempatan untuk album aku berikutnya," kata Bunga dalam jumpa persi di gerai ayam goreng cepat saji, Jalan Bangka Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2015).

Dalam album ini, BCL menyuguhkan 10 lagu dengan dua di antaranya single terbaru, yakni "Mungkin Suatu Hari" dan "Kehilangan Kamu". Dua lagu tersebut dicipta oleh vokalis RAN, Rayi Putra Rahardjo dan diaransemen oleh gitaris Tohpati Ario Hutomo.

Sedangkan, delapan lagu sisanya merupakan single populer yang pernah dinyanyikan BCL, antara lain "Wanita Terbahagia", "Karena Kucinta Kau", "Cinta Sejati", "Aku Dan Dirimu", "Cinta Pertama", "Kuasamu", "Cinta Yang Terindah", dan "Wajahmu Ingatkan Aku".

"Prosesnya memakan waktu lama banget. Kayak lagu 'Kehilangan Kamu' itu sudah dua tahun lalu. Apalagi, dua lagu baru itu beda banget. Musiknya lebih ke jazz, tapi tetap dengan popnya aku," kata istri artis peran Ashraf Sinclair tersebut.

Menurut dia, dua lagu terbarunya tersebut dipilih untuk mewakili suasana kehidupannya. Apalagi, BCL kali ini turut terlibat dalam meramu aransemen jazz yang berada di luar zona nyamannya sebagai penyanyi pop.

"Dua lagu ini aku rasa beda dan pas momentumnya untuk dikeluarin sekarang," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.