BCL-Reza Rahadian Jajal Peran Berbeda dalam "My Stupid Boss"

Kompas.com - 02/12/2015, 19:35 WIB
Artis peran, penyanyi, dan bintang iklan Bunga Citra Lestari atau BCL mengisi acara grand launching minuman Floridina di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (17/11/2012). BCL menjadi brand ambassador minuman itu. TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAArtis peran, penyanyi, dan bintang iklan Bunga Citra Lestari atau BCL mengisi acara grand launching minuman Floridina di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (17/11/2012). BCL menjadi brand ambassador minuman itu.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Bunga Citra Lestari (BCL) dan Reza Rahadian akan bermain dalam film komedi My Stupid Boss yang rencananya dirilis Maret 2016. Menurut BCL, film komedi merupakan hal yang baru baginya, apalagi ketika harus beradu akting dengan Reza dalam film tersebut.

"Menyenangkan sih. Jadi teman-teman harus lihat betapa bedanya Reza di situ. Akan terlihat (kelucuan Reza). Kalau menonton, pasti akan melihat ah ini bukan Reza," ujar BCL saat berbincang dengan Kompas.com di Jalan Bangka Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2015).

Perempuan yang biasa disapa Unge itu mengatakan, My Stupid Boss diadaptasi dari novel yang berjudul sama. Film ini bercerita tentang seorang bawahan yang benci akan tingkah atasanya yang mengesalkan.

"Dia suka curhat, si cewek ini orang Malaysia, tapi bosnya orang Indonesia. Bosnya punya kelakuan gila dalam arti ngeselin. Sampai tulisan curhat itu ditulis di blog, dan dijadiin buku," kata dia.

BCL menambahkan, peran dalam My Stupid Boss jauh berbeda dengan peran yang pernah mereka mainkan untuk film Habibie & Ainun (2012). 

"Menyenangkan sih. Jadi ini keluhan karakter yang aku mainin, bosnya Reza yang mainin. Jadi ini berantem terus. Enggak ada romantis-romantisnya," ujar BCL lalu tertawa.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.