Babe Cabita Nostalgia dalam "Get Up Stand Up"

Kompas.com - 05/12/2015, 17:50 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Komika yang juga artis peran Babe Cabita (26) mengaku bernostagia saat diriya shooting film Get Up Stand Up di Usmar Ismail Hall. Kata dia, gedung ini memiliki banyak kenangan.

"Gedung ini (Usmar Ismail Hall) sangat bersejarah buat saya. Ini penuh kenangan dan perjuangan," ungkapnya di sela shooting film Get Up Stand Up di Usmar Ismail Hall, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015) lalu.

Babe terkenang saat-saat mendebarkan ketika dirinya menunggu giliran tampil open mic atau saat mendengarkan komentar dari para juri Stand Up Comedy Indonesia KompasTV.

"Ini dulu setiap masuk gedung ini aku deg-degan, pertama kali menginjakkan kaki ke sini itu pasti deg-degan. Karena penentuan aku hari itu lolos atau enggak," ujarnya.

Kini Babe kembali di panggung yang sama, tetapi kali ini untuk sebuah peran yang dimainkannya dalam sebuah film yang diproduksi Kompas Gramedia Studio (KG Studio).

"Aku ngerasanya dulu berdiri di sini ngersa hidup atau mati. Tapi sekarang aku berdiri di sini lagi dengan profesi yang sama tapi lagi main film," ungkap dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.