Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kakak Bantah Stuart Collin Menyesali Kehamilan Risty Tagor

Kompas.com - 05/12/2015, 18:15 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Kakak artis peran Stuart Collin (25), Wanda, membantah pernyataan mertua adiknya, Tjut Mutia, yang mengatakan bahwa sang menantu menyesal saat mengetahu artis peran Risty Tagor (26) hamil.

"Itu Risty dan Stuart yang tahu. Tapi, maksudnya, saya melihat adik saya setiap minggu mengharapkan (Risty hamil)," kata Wanda dalam jumpa pers di Setiabudi One, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015) lalu.

Ia bercerita, di masa awal pernikahan Stuart dan Risty, dirinya pernah menginap di rumah mereka. Kala itu, Stuart mengaku rajin meminta istrinya melakukan tes kehamilan dengan test pack. Sang adik diklaim sangat berhasrat menanti istrinya berbadan dua.

"Ya saya bilang, 'Ya ampun Wat, kan baru nikah masa test pack mulu'. Stuart bilang, 'Ya enggak apa-apa kali aja (hamil)'," tuturnya.

Dengan semangat yang tercermin dalam diri Stuart, Wanda merasa tak percaya sang adik disebut telah menyesal ketika Risty dinyatakan hamil.

"Akhirnya pas saudaranya Risty nikahan, baru dikasih tahu, hasilnya positif. Stuart girang-girang gitu bilangnya," kata Wanda.

Diberitakan sebelumnya, ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia, mengatakan bahwa suami putrinya, Stuart Collin, menyesal setelah mengetahui Risty berbadan dua. Karena itu, Mutia berjanji tak akan mengizinkan Stuart untuk memegang sang anak setelah lahir nanti.

"Kami simpan sekian lama, saya yang paling rugi karena anak saya perempuan. Anak saya dinikahi, tidur, hamil, lalu apa kata Stuart? Dia bilang, 'Saya menyesal dia (Risty) hamil,'" ujar Mutia dalam wawancara di kediamannya, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015) malam.

"Makanya, saya enggak mau anak itu dipegang oleh Stuart," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com