Kakak Bantah Stuart Collin Menyesali Kehamilan Risty Tagor

Kompas.com - 05/12/2015, 18:15 WIB
Stuart Collin usai menghadiri sidang mediasi perceraiannya yang kedua bersama Risty Tagor di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/10/2015) siang. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGStuart Collin usai menghadiri sidang mediasi perceraiannya yang kedua bersama Risty Tagor di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/10/2015) siang.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kakak artis peran Stuart Collin (25), Wanda, membantah pernyataan mertua adiknya, Tjut Mutia, yang mengatakan bahwa sang menantu menyesal saat mengetahu artis peran Risty Tagor (26) hamil.

"Itu Risty dan Stuart yang tahu. Tapi, maksudnya, saya melihat adik saya setiap minggu mengharapkan (Risty hamil)," kata Wanda dalam jumpa pers di Setiabudi One, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015) lalu.

Ia bercerita, di masa awal pernikahan Stuart dan Risty, dirinya pernah menginap di rumah mereka. Kala itu, Stuart mengaku rajin meminta istrinya melakukan tes kehamilan dengan test pack. Sang adik diklaim sangat berhasrat menanti istrinya berbadan dua.

"Ya saya bilang, 'Ya ampun Wat, kan baru nikah masa test pack mulu'. Stuart bilang, 'Ya enggak apa-apa kali aja (hamil)'," tuturnya.

Dengan semangat yang tercermin dalam diri Stuart, Wanda merasa tak percaya sang adik disebut telah menyesal ketika Risty dinyatakan hamil.

"Akhirnya pas saudaranya Risty nikahan, baru dikasih tahu, hasilnya positif. Stuart girang-girang gitu bilangnya," kata Wanda.

Diberitakan sebelumnya, ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia, mengatakan bahwa suami putrinya, Stuart Collin, menyesal setelah mengetahui Risty berbadan dua. Karena itu, Mutia berjanji tak akan mengizinkan Stuart untuk memegang sang anak setelah lahir nanti.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami simpan sekian lama, saya yang paling rugi karena anak saya perempuan. Anak saya dinikahi, tidur, hamil, lalu apa kata Stuart? Dia bilang, 'Saya menyesal dia (Risty) hamil,'" ujar Mutia dalam wawancara di kediamannya, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015) malam.

"Makanya, saya enggak mau anak itu dipegang oleh Stuart," sambungnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.