Kunto Aji yang "Terlalu Lama Sendiri" Kini Telah Menikah

Kompas.com - 08/12/2015, 15:13 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Kunto Aji (28) tak lagi seperti lagunya yang berjudul "Terlalu Lama Sendiri". Pria yang identik dengan rambut keriting dan kacamata itu kini telah menikah dengan kekasih hatinya, Dewisya.

Akad nikah mereka dilangsungkan di Rumah Ranadi, Kemang, Jakarta Selatan, yang bertema etnik dan semi-luar ruang, Minggu (6/12/2015).

"Happy wedding @kuntoajiw dan @peonyandherself. Semoga menjadi keluarga Sakina Mawadah Warahmah. Aamin," tulis pemilik akun Instagram @bantumanten, wedding organizer untuk pernikahan Kunto.

"Sudah tidak terlalu lama sendiri," tulis pemilik akun @bernhardawuy, yang memajang fotonya bersama kedua mempelai.

Pada foto tersebut, Kunto dan Dewi tampak mengenakan pakaian pengantin adat Jawa berwarna putih. Keduanya juga terlihat sama-sama mengangkat tangan kanan sembari menunjukkan cincin yang melingkari jari manis mereka.

Sementara itu, foto-foto lain yang diunggah oleh beberapa pemilik akun Instagram lain menunjukkan akad nikah Kunto dan Dewi yang dilakukan di luar ruang, di bawah tenda ranting-ranting kayu.

Kursi-kursi akad nikah mereka bening dan dihiasi bunga-bunga putih kecil. Di kursi Kunto tertera tulisan "Tuan", sedangkan di kursi Dewi "Nyonya".

"Prosesi melepas balon, sebagai simbol melepas masa lajang," tulis pemilik akun @theuyax.

Kunto dan Dewi juga terlihat mengenakan tiga macam busana. Ada pakaian pengantin adat Jawa berwarna putih dan hitam, serta busana pengantin modern berwarna putih, lengkap dengan buket yang dipegang oleh Dewi.

Foto-foto itu juga menunjukkan keduanya duduk di pelaminan bertema rumah kayu.

"@kuntoajiw sudah tidak sendiri lagi. Congrats mas!" tulis pemilik akun @raihanathalah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.