Nikita Mirzani Bantah Sudah Tunjuk Kuasa Hukum

Kompas.com - 12/12/2015, 18:28 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis Nikita Mirzani membantah telah menunjuk kuasa hukum terkait kasus prostitusi artis yang menyeret namanya.

"Niki belum meng-hire pengacara mana pun. Jadi, kalau ada pengacara yang mengatasnamakan Niki, Niki belum tanda tangan kuasa sama pihak mana pun," ujar Nikita saat menggelar konferensi pers di sebuah kafe di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12/2015).

Sebelumnya, pengacara Partahi Sihombing mengaku menjadi kuasa hukum Nikita.

[Baca: Kuasa Hukum Nyatakan Artis NM adalah Nikita Mirzani]

Meski mengaku kenal dengan pengacara tersebut, Nikita menegaskan belum menunjuk kuasa hukum mana pun.

"Partahi memang pengacara Niki dulu, tetapi Niki belum meng-hire siapa pun," katanya.

Dalam konferensi pers tersebut, Nikita juga mengklarifikasi soal transfer sejumlah uang ke rekening tabungannya. Ia mengatakan tak menerima uang dari pihak mana pun seperti yang diberitakan.

"Bisa dilihat dari print out rekening Niki, tidak ada," katanya sambil menunjukkan buku tabungannya.

Meski begitu, Nikita mengatakan, kejadian tersebut telah ditangani pihak kepolisian dan ia akan menghormati proses hukum yang berjalan.

Sebelumnya, Nikita Mirzani dan finalis Miss Indonesia 2014 berinisal PR ditangkap bersama seorang manajer artis berinisial F dan seorang terduga mucikari berinisial O.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.