Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Penggerebekan, Nikita Mirzani Menangis Ingat Anaknya

Kompas.com - 12/12/2015, 20:21 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Artis Nikita Mirzani (29) mengaku sedih usai dirinya digrebek di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015) lalu. Ia bahkan mengaku sempat menangis lantaran memikirkan nasib kedua putrinya.

"Iyalah kan aku sudah punya anak. Jadi pasti nangis," ungkapnya dalam jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12/2015).

Meski sedih memikirkan sang anak, Niki tak khawatir. Pasalnya, kata dia, pihak keluarga akan membantu untuk menjaga kedua putrinya. Keluarga pemain film Comic 8 itu juga disebut tak pernah terpengaruh dengan berita miring seputar dirinya.

"Mereka support, mereka tahu Niki kayak apa," paparnya.

Berkait berita penggerebekan ini, Niki merasa dirugikan lantaran banyak gosip yang tidak sesuai mengenai dirinya.

"Menurut kalian ajah deh dirugikan atau enggak," katanya sambil berlalu.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani alias artis NM dan finalis Miss Indonesia 2014 berinisial PR digrebek di hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat. Bersama dengan Niki diamankan pula F dan O yang diduga sebagai mucikari.

Bahkan F dan O diduga memiliki hubungan dengan RA yang telah ditangkap sebelumnya lantaran kasus prostitusi artis online beberapa waktu lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com