Usai Penggerebekan, Nikita Mirzani Menangis Ingat Anaknya

Kompas.com - 12/12/2015, 20:21 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com --
Artis Nikita Mirzani (29) mengaku sedih usai dirinya digrebek di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015) lalu. Ia bahkan mengaku sempat menangis lantaran memikirkan nasib kedua putrinya.

"Iyalah kan aku sudah punya anak. Jadi pasti nangis," ungkapnya dalam jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12/2015).

Meski sedih memikirkan sang anak, Niki tak khawatir. Pasalnya, kata dia, pihak keluarga akan membantu untuk menjaga kedua putrinya. Keluarga pemain film Comic 8 itu juga disebut tak pernah terpengaruh dengan berita miring seputar dirinya.

"Mereka support, mereka tahu Niki kayak apa," paparnya.

Berkait berita penggerebekan ini, Niki merasa dirugikan lantaran banyak gosip yang tidak sesuai mengenai dirinya.

"Menurut kalian ajah deh dirugikan atau enggak," katanya sambil berlalu.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani alias artis NM dan finalis Miss Indonesia 2014 berinisial PR digrebek di hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat. Bersama dengan Niki diamankan pula F dan O yang diduga sebagai mucikari.

Bahkan F dan O diduga memiliki hubungan dengan RA yang telah ditangkap sebelumnya lantaran kasus prostitusi artis online beberapa waktu lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.