Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baim Wong Akui Bantu Fasilitasi Mulan Jameela

Kompas.com - 17/12/2015, 20:25 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Baim Wong tak menampik pernyataan artis musik Ahmad Dhani yang menyebutnya telah memfasilitasi vokalis Mulan Jameela untuk mencurahkan isi hati meminta maaf kepada Maia Estianty.

(Baca: Sambil Menangis Tersedu, Mulan Jameela Minta Maaf kepada Maia Estianty)

"Dia (Mulan) mengakui ada kesalahan, makanya saya ingin bantu dia. Mulan bilang ke saya malam-malam, 'Gua enggak pernah telepon orang sampai semalaman ini'," ujar Baim saat dijumpai di Gedung Trans, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2015).

Baim mengungkapkan, Mulan ingin masyarakat mengetahui bahwa kehidupan yang dijalaninya semenjak menikah dengan Dhani tidak menyenangkan. Sebab, masyarakat selalu mengolok-olok Mulan sebagai perebut suami orang.

"Dia mau orang-orang tahu kehidupannya selama ini enggak enak, banyak duri dan lain-lain," katanya.

Baim pun bersedia membantu Mulan dengan catatan tidak melalui jumpa pers, melainkan bercerita melalui sebuah bincang-bincang yang dipandu pembawa acara Deddy Corbuzier.

"Dia (Mulan) bilang ke gua mau di acara Deddy, dia enggak mau ada cut-nya. Gua bilang bantuin deh, terus gua WA (WhatsApp) Mas Dhani," ucap Baim.

Namun, Baim tak menyangka bahwa curahan hati Mulan akan ditayangkan Deddy melalui situs  berbagi video YouTube.

"Pas tahu di YouTube kaget, kok beda (bukan tayang dalam program acara Hitam Putih). Kata Mulan, dia mau bicara ke Deddy," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com