Baim Wong Akui Bantu Fasilitasi Mulan Jameela

Kompas.com - 17/12/2015, 20:25 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Baim Wong tak menampik pernyataan artis musik Ahmad Dhani yang menyebutnya telah memfasilitasi vokalis Mulan Jameela untuk mencurahkan isi hati meminta maaf kepada Maia Estianty.

(Baca: Sambil Menangis Tersedu, Mulan Jameela Minta Maaf kepada Maia Estianty)

"Dia (Mulan) mengakui ada kesalahan, makanya saya ingin bantu dia. Mulan bilang ke saya malam-malam, 'Gua enggak pernah telepon orang sampai semalaman ini'," ujar Baim saat dijumpai di Gedung Trans, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2015).

Baim mengungkapkan, Mulan ingin masyarakat mengetahui bahwa kehidupan yang dijalaninya semenjak menikah dengan Dhani tidak menyenangkan. Sebab, masyarakat selalu mengolok-olok Mulan sebagai perebut suami orang.

"Dia mau orang-orang tahu kehidupannya selama ini enggak enak, banyak duri dan lain-lain," katanya.

Baim pun bersedia membantu Mulan dengan catatan tidak melalui jumpa pers, melainkan bercerita melalui sebuah bincang-bincang yang dipandu pembawa acara Deddy Corbuzier.

"Dia (Mulan) bilang ke gua mau di acara Deddy, dia enggak mau ada cut-nya. Gua bilang bantuin deh, terus gua WA (WhatsApp) Mas Dhani," ucap Baim.

Namun, Baim tak menyangka bahwa curahan hati Mulan akan ditayangkan Deddy melalui situs  berbagi video YouTube.

"Pas tahu di YouTube kaget, kok beda (bukan tayang dalam program acara Hitam Putih). Kata Mulan, dia mau bicara ke Deddy," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.