Habis Mulan Jameela, Ahmad Dhani "Curhat" ke Deddy Corbuzier

Kompas.com - 23/12/2015, 17:07 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah penyanyi Mulan Jameela mencurahkan isi hatinya kepada pembawa acara Deddy Corbuzier, kini giliran suaminya, pemusik Ahmad Dhani, melakukannya.

Itu terlihat dari foto yang diunggah oleh Deddy pada akun Instagram-nya, @mastercorbuzier, Selasa (22/12/2015).

Foto tersebut menunjukkan Deddy dan Dhani tengah berbincang-bincang sambil duduk di sofa coklat. Obrolan itu bertema "Masyarakat yang Gagal Paham".

"And here we are #thisisdeddycorbuzier," tulis Deddy untuk keterangan foto itu.

Deddy juga mengunggah dua video berdurasi 15 detik yang berisi cuplikan obrolannya dengan Dhani.

"Agak susah sih ya untuk orang yang mengerti ya, memahami, Mulan itu disebut merebut suami," ucap Dhani dalam video tersebut.

"Kenapa? Karena tidak tahu kondisinya?" tanya Deddy.

"Kenyataannya, saya bercerai dengan Maia bukan karena Mulan," jawab Dhani.

Pada keterangan video itu, Deddy menjelaskan bahwa ia membuka pintu diskusi dengan siapa saja.

Deddy pun segera mengunggah video pembicaraannya dengan Dhani ke akun YouTube-nya.

"For u who understand... I open to discss anything with everyone.. Doing it professionally.. Incl to friends etc. I don't come but they come and I open to everyone. This might my last post before it goes Tube. Remember Triangle? Ur the director :) like it or not u watch it. Thank u. #thisisdeddycorbuzier," tulisnya lagi.

(Untuk Anda yang paham... Saya membuka diskusi apa saja dengan siapa saja secara profesional. Termasuk dengan teman dan lainnya. Saya tidak datang tetapi mereka sendiri yang datang. Ini mungkin postingan terakhir sebelum videonya diunggah di Youtube. Ingat Triangle? Kalian sutradaranya :) suka atau tidak, kalian menontonnya. Terima kasih).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.