Ini Jawaban Delon "Idol" Saat Ditanya soal Momongan

Kompas.com - 25/12/2015, 14:10 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol, Delon Thamrin, mengaku tidak mau ambil pusing ketika ada orang yang bertanya soal momongan. Delon punya jawaban untuk pertanyaan seperti itu.

"Santai saja kalau ada yang tanya ke gue anak ada berapa. Gue bilang ada dua. Anak anjing," ujar suami Yeslin Wang dalam canda, saat ditemui di kantor Nagaswara, Jalan Johar, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (23/12/2015).

Pria yang menikah sejak 20 Mei 2011 itu mengaku tak terbebani dengan pertanyaan-pertanyaan tersebut. Sebab, kata dia, masih banyak temannya yang juga belum dikaruniai anak.

"Malah gue punya teman empat, lima tahun lebih belum dikasih anak. Jadi, doain aja semoga dikasih (anak)," kata dia.

Delon bukan tanpa usaha. Ia dan sang istri bahkan sudah mengikuti beberapa program kehamilan secara medis ataupun non-medis.

"Ya memang belum dikasih. Dari konsultasi sama pakar sih normal aja," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.