Dewi Sandra: Anak Itu Hak Prerogatif Tuhan

Kompas.com - 25/12/2015, 14:22 WIB
Dewi Sandra usai menghadiri Mom & Kids Awards 2015 di studio MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Selasa (22/12/2015) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDewi Sandra usai menghadiri Mom & Kids Awards 2015 di studio MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Selasa (22/12/2015) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keinginan artis peran dan vokalis Dewi Sandra Killick (35) untuk memiliki anak begitu besar. Pasalnya, selama empat tahun menikah dengan Agus Rahman, mereka belum dikaruniai buah hati. Namun, Dewi menyerahkan perihal itu kepada Yang Maha Kuasa.

"Mau sekali (punya anak), tapi itu kan kembali lagi hak prerogatif Allah. I love kids, anak itu generasi selanjutnya. Saya juga pengin, punya keinginan, tapi itu hak prerogatif Tuhan," tuturnya.

Jika nantinya, ia dan suami akhirnya diberi momongan, pemain film Air Mata Surga itu menganggap kesempatan tersebut sebagai keberkahan.

"Kalau enggak, ya saya harus berusaha mengucapkan syukur," tuturnya.

Dewi sebelumnya pernah menikah dengan rekan seprofesinya, Surya Saputra, pada 2000 lalu. Namun, kandas setelah empat tahun.

Dua tahun kemudian, tepatnya 3 April 2006, Dewi menikah dengan Glenn Fredly di Bali. Sayang hanya bertahan tiga tahun.

Dalam dua pernikahan itu, Dewi belum dikaruniai anak.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.