Ultah 25 Desember, Bimbim "Slank" Dapat Kejutan dari Polisi

Kompas.com - 26/12/2015, 14:53 WIB
|
EditorTri Wahono
JAKARTA, KOMPAS.com — Penabuh drum grup band Slank, Bimo Setiawan Almachzumi atau biasa dikenal Bimbim, merayakan ulang tahunnya yang ke-49 pada 25 Desember 2015.

Bimbim pun mendapatkan kejutan dari jajaran Polsek Metro Pancoran yang berada dalam wilayah domisili markas Slank di Jalan Potlot III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kejutan bagi Bimbim tersiar melalui akun Twitter milik Polsek Metro Pancoran @PolsekPancoran kemarin.

Dalam foto tersebut, Bimbim yang mengenakan kaus berwarna coklat dan bercelana jins menerima sebuah kue ulang tahun dari pihak kepolisian.

"Pukul 20.00, Polsek Pancoran datangi markas Slank, ucapkan selamat ultah buat Bimbim," tulis @PolsekPancoran yang memuat foto tersebut.

Tak hanya Bimbim beserta jajaran Polsek Metro Pancoran, rekan segrupnya, gitaris Mohammad Ridwan Hafiedz atau Ridho, turut berpose di dalam foto tersebut.

Musisi Ikang Fawzi juga terlihat di dalam foto tersebut.

Bimbim lahir di Jakarta pada 25 Desember 1966. Ia merupakan pendiri grup band Slank. Untuk tahun ini, ulang tahun bagi Bimbim terasa nikmat. Pada tahun ini, ia juga dikaruniai anak ketiga yang diberi nama Maomettano Luke Almachzumi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.