Zaskia Sungkar Pilih Tidur Saat Malam Pergantian Tahun

Kompas.com - 31/12/2015, 07:00 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Malam tahun baru agaknya bukan momen yang spesial bagi artis peran Zaskia Sungkar (25). Pasalnya, istri pemain sinetron Irwansyah (30) itu justru memilih beristirahat saat pergantian tahun dari 2015 ke 2016.

"Tidur aja di rumah. He-he-he," kata Zaskia di sela penayangan perdana film Harim di Tanah Haram di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kata dia, tidur pada malam pergantian tahun sudah menjadi kebiasaannya dalam beberapa tahun belakangan.

Kakak Shireen Sungkar itu mengakui, ia dan keluarganya tak mengikuti perayaan atau membuat acara sendiri untuk menyambut tahun yang baru.

"Aku enggak ngerayain. Tiga tahun berturut-turut tahun baru, aku tidur karena jam-jam segitu sudah ngantuk, he-he-he," ujar Zaskia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.