Ahmad Dhani Belum Ingin Nikah secara Hukum Negara dengan Mulan Jameela

Kompas.com - 05/01/2016, 18:04 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Pemusik Ahmad Dhani (43) menyatakan belum ingin menjadikan pernikahan sirinya dengan penyanyi Mulan Jameela (36) sah secara hukum negara.

Dhani dengan Mulan menikah secara siri pada 15 Maret 2009.

"Sekarang masih siri. Belum (untuk menikah sah secara hukum negara)," kata Dhani dalam wawancara di kediamannya, di Jalan Pinang Mas II, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).

Sambil bercanda, Dhani mengaku akan siap menikah dengan Mulan secara hukum negara jika ada pihak yang bersedia menjadi sponsor pernikahan itu.

Ia melontarkan canda tersebut karena sekarang banyak artis yang merayakan pernikahan mereka dengan dukungan sponsor.

"Kalau ada yang mau sponsori, saya adakan pernikahan beneran. Di Ubud (Bali) atau di mana. Saat ini belum ada rencana karena belum ada yang sponsori," katanya.

Menurut Dhani, meski ia belum berkeinginan meresmikan pernikahannya tersebut, Mulan tak memaksanya.

"Dia enggak nuntut. Dia kan perempuan mandiri," ucapnya.

Sebelum beristrikan Mulan, Dhani pada 1994 menikah secara hukum negara dengan pemusik Maia Estianty. Namun, pernikahan tersebut berujung perceraian pada 2008.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.