Reza Rahadian Dirayu Gila-gilaan

Kompas.com - 07/01/2016, 20:25 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — CEO MD Picture Manoj Punjabi mengaku merayu artis peran Reza Rahadian (28) secara gila-gilaan agar mau bermain dalam film Rudy Habibie yang merupakan prekuel Habibie & Ainun.

"Bukan merayu lagi. Gila-gilaan merayunya," ujarnya dalam jumpa pers di Gedung SYM, Jalan Slamet Riyadi, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (7/1/2016).

Kata Manoj, hanya Reza yang pantas dan tak perlu beradaptasi untuk memerankan karakter mantan Presiden Republik Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie. 

"Jadi, image dan bebannya (Reza) sudah bisa," kata Manoj.

Manoj sempat berencana untuk mengadakan seleksi peran jika Reza menolak tawarannya.

"Sempat casting, tetapi ini sudah nasib Reza," ujar Manoj lalu tertawa.

Reza yang akhirnya menerima peran tersebut mengaku sempat merasa terbebani dengan tawaran Manoj.

"Saya enggak tahu, bingung saja. Senang bisa main lagi. Sempat berat juga. Sempat enggak yakin apa bisa delivered peran ini lagi karena sudah jadi fenomenal dan beban sendiri malah," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.