Februari, EXO Kembali Gelar Konser di Indonesia

Kompas.com - 07/01/2016, 22:35 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Boyband asal Korea Selatan, EXO, bakal menggelar konser untuk kali kedua di Indonesia. Konser dalam rangka tur The EXO'luXion ini rencananya diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, pada 27 Februari 2016.

"[CONFIRMED] EXO PLANET #2 - THE EXO'luXion - in JAKARTA DATE: 2016, FEB 27th (SAT) VENUE: ICE - BSD CITY #EXOLUXIONINA," tulis akun Twitter Mecima Pro selaku promotor konser tersebut, seperti dikutip Kompas.com, Senin (4/1/2016).

Pengumuman itu pun disambut gembira para penggemar EXO yang biasa disebut EXO-L di Indonesia. Ada yang berharap bisa menonton idolanya itu pada bulan depan, hingga yang menanyakan soal tiket.

Namun, pihak promotor belum menjelaskan lebih detail mengenai harga tiket, jadwal penjualan tiket, dan waktu konser.

"Kapan nih ticketingnya mulai? Takut keabisan," tulis salah seorang netizen.

"Izin udah keluar. Kata mama yang penting rame2 jangan sendiri. Yezzz see you oppaaa," tutur yang lain.

"OMG. Thank U Thank U #EXOLUXIONINA," tulis seorang netizen lagi.

EXO yang beranggotakan Xiumin, Suho, Lay, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O., Kai, dan Sehun pernah menghibur penggemarnya di Indonesia lewat konser bertajuk "The Lost Planet" pada September 2014 lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.