Agnez Mo Beri Penjelasan soal Tulisan Arab pada Kostumnya

Kompas.com - 13/01/2016, 14:38 WIB
Aksi panggung penyanyi wanita, Agnes Monica atau Agnes Mo saat tampil dalam pergelaran konser Malam Puncak Teristimewa 24 SCTV di Istora Senayan, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/8/2014) malam. TRIBUNNEWS.com/JEPRIMAAksi panggung penyanyi wanita, Agnes Monica atau Agnes Mo saat tampil dalam pergelaran konser Malam Puncak Teristimewa 24 SCTV di Istora Senayan, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/8/2014) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Kostum yang dikenakan vokalis Agnez Mo (29) ketika tampil dalam acara ulang tahun salah satu stasiun televisi pada Senin (11/1/2016) belakangan menjadi sorotan lantaran terdapat tulisan "al muttahidah" dalam huruf Arab.

Banyak netizen yang mempertanyakan maksud bahasa Arab tersebut kepada pelantun "Coke Bottle" itu melalui media sosial. Agnez lantas mencoba memberikan penjelasan.

"Itu artinya UNITED alias BERSATU," tulis Agnez singkat dalam akun Twitter @agnezmo, seperti yang dikutip Kompas.com, Rabu (13/1/2016).

Perempuan yang tengah merintis karier bermusik di AS ini juga mengunggah ulang jawaban KTZ selaku produsen kostum tersebut. KTZ mengatakan bahwa tulisan Arab itu memang memiliki arti "bersatu".

"It means United !!" tulis pihak KTZ melalui akun Instagram @ktz_official.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.