Kala Indah Nevertari Menjiwai Rasa Kehilangan Seseorang

Kompas.com - 13/01/2016, 20:51 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com --
Vokalis Indah Nevertari (23) mencoba merasakan pahitnya kehilangan seseorang yang disayangi. Ini ia lakukan untuk menjiwai kedalaman emosi single "Rabbana" yang dicipta Rizki Awan dan diaransemen penata musik Dwiki Dharmawan.

"(Padahal) Indah sendiri belum pernah kehilangan. Jadi mendalaminya dengan mencoba ikut kehilangan, mencoba mengingat ibu yang ada di Medan," kata juara ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia 2014 itu dalam jumpa pers peluncuran single "Rabbana" di Studio Warner Music Indonesia, Wisma Alia, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (13/1/2016).

Indah pun tak menyangka bahwa dirinya dipilih untuk menyanyikan lagu tema film Ketika Mas Gagah Pergi yang diadaptasi dari novel laris karya Helvy Tiana Rosa itu.

"Awalnya enggak sangka ditawari nyanyi soundtrack film. Sebelum take vocal dikasih tahu sama Mas Dwiki Dharmawan (penata musik) mengenai alur cerita film, akhirnya Indah tersentuh," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.