Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

JFlow: Yang Dijual Joey Alexander Prestasi, Bukan Sensasi

Kompas.com - 21/01/2016, 08:00 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi rap JFlow memuji pianis muda Joey Alexander. Kata dia, Joey merupakan salah satu anak bangsa yang berhasil mengukir prestasi di kancah internasional.

(Baca: Joey Alexander Sukses Lampaui Metallica dalam Billboard 200)

"Nah, yang kayak gini-gini di-support. Yang dijual sama dia (Joey) prestasi, bukan sensasi," ujarnya dalam wawancara di restoran Pong Me, Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2016).

JFlow berharap, suatu saat nanti Joey dapat tampil di Indonesia dan memukau setiap mata yang menyaksikan aksinya.

"Apalagi tahun ini Joey akan tur ke Asia, semoga saja bisa mampir ke Indonesia supaya orang Indonesia bisa lihat ya. Nih orang (Joey) enggak ada di acara televisi pagi-pagi, nih orang enggak ada di acara yang ramai-ramai, tetapi dia bisa bikin kita bangga," ucapnya.

Seperti diketahui, musisi jazz berusia 12 tahun, Joey Alexander, masuk nominasi Grammy Awards 2016 untuk kategori Best Jazz Instrumental Album untuk My Favorite Things dan Best Improvised Jazz Solo untuk lagu "Giant Steps".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com