JFlow: Yang Dijual Joey Alexander Prestasi, Bukan Sensasi

Kompas.com - 21/01/2016, 08:00 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi rap JFlow memuji pianis muda Joey Alexander. Kata dia, Joey merupakan salah satu anak bangsa yang berhasil mengukir prestasi di kancah internasional.

(Baca: Joey Alexander Sukses Lampaui Metallica dalam Billboard 200)

"Nah, yang kayak gini-gini di-support. Yang dijual sama dia (Joey) prestasi, bukan sensasi," ujarnya dalam wawancara di restoran Pong Me, Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2016).

JFlow berharap, suatu saat nanti Joey dapat tampil di Indonesia dan memukau setiap mata yang menyaksikan aksinya.

"Apalagi tahun ini Joey akan tur ke Asia, semoga saja bisa mampir ke Indonesia supaya orang Indonesia bisa lihat ya. Nih orang (Joey) enggak ada di acara televisi pagi-pagi, nih orang enggak ada di acara yang ramai-ramai, tetapi dia bisa bikin kita bangga," ucapnya.

Seperti diketahui, musisi jazz berusia 12 tahun, Joey Alexander, masuk nominasi Grammy Awards 2016 untuk kategori Best Jazz Instrumental Album untuk My Favorite Things dan Best Improvised Jazz Solo untuk lagu "Giant Steps".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.