Setelah Belasan Tahun, Pevita Pearce Baru Tahu Ditaksir Teman SD

Kompas.com - 21/01/2016, 16:58 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Pevita Pearce (23) mengaku baru mengetahui bahwa ada seorang teman yang pernah menaruh hati kepada dirinya. Pevita sendiri akhirnya mengetahui hal ini setelah belasan tahun berlalu.

"Jadi pernah ada temen SD ketemu, aku ngomong, 'Gue tuh sebel banget lho sama lu. Kenapa sih lu tuh dulu suka kata-katain gue'. Dia bilang, 'Enggak, sebenernya itu gue dulu suka sama lu. Gue enggak tahu mau nyampein gimana. Cuma lu enggak ngerti'," tuturnya saat berkunjung ke gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (20/1/2016) sore.

Pevita sempat terkejut karena sama sekali tak sadar dirinya disukai temannya ketika itu.

"Aku bilang, 'Ya gimana gue tahu kalau lu suka sama gue, lu malah nyebelin'. Tapi sekarang karena kita temen baik, jadi bercanda-canda saja," tambah Pevita lalu tertawa.

Lagipula, lanjut Pevita, saat itu dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar dan belum paham mengenai asmara. Namun, kini dirinya justru terkenang pengalaman serupa yang memiliki kemiripan dengan jalan cerita film Ach Aku Jatuh Cinta yang dimainkannya.

"Kan aku dari SD sudah mulai shooting kan, aku fokus saja ke karier aku. Aku enggak mikir cinta-cintaan gitu SD dan SMP. Enggaklah masih muda," ucapnya.

"Aku rasa semua orang pasti punya pengalaman kayak gitu. Pas SD, kayak cowok lagi suka sama kita, bukannya baik tuh malah ngeselin. Cari perhatiannya nyebelin. Aku sempat ngalamin itu sih. Jadi lucu untuk diadaptasi ke film Ach Aku Jatuh Cinta," tambah Pevita.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.