Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film "Surga yang Tak Dirindukan" Akan Ada Kelanjutannya

Kompas.com - 21/01/2016, 17:59 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Artis peran dan model Laudya Cynthia Bella membocorkan bahwa film Surga yang Tak Dirindukan akan ada kelanjutan jalan ceritanya. 

"Ngebahas film SurgaYangTakdirindukan 2 dengan @mulanisanjay !! iiiih ga sabar pengen baca skenario nya. pasti lebih nguras air mata. ayooo siapa yang mau tau kelanjutan "Dongeng Madania"? #laudyacynthiabella #berbagiceritawithcb #surga2," tulis Bella dalam akun Instagram @laudyacynthiabella, Kamis (21/1/2016).

Bersamaan dengan informasi ini, Bella juga mengunggah foto dirinya yang tengah berpose bersama director casting Sanjay Mulani.

Surga yang Tak Dirindukan dibintangi oleh Bella sebagai Arini, Fedi Nuril (Prasetya), dan Raline Shah (Mei), menuai sukses box office Indonesia pada 2015.

Dilansir situs web filmindonesia.or.id, film besutan sutradara Hanung Bramantyo tersebut berhasil meraup 1.523.570 penonton. Jumlah ini menjadi yang terbanyak sepanjang 2015.

Surga yang Tak Dirindukan mengisahkan cerita poligami Pras bersama dua wanita, yakni Arini dan Mei. Mulanya, Pras jatuh hati pada sosok keibuan Arini yang kemudian dipinangnya sebagai istri. Kehidupan rumah tangga keduanya berjalan mulus hingga lahirnya sang putri yang bernama Nadia (Sandrina Michelle).

Tak lama berselang, Pras bertemu dengan Mei dalam situasi yang tak terduga hingga memaksa dirinya menikahi Mei. Pras pun menyembunyikan pernikahannya dari Arini. Lambat laun, Arini curiga dan mengetahui bahwa Pras punya istri lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com