Film "Surga yang Tak Dirindukan" Akan Ada Kelanjutannya

Kompas.com - 21/01/2016, 17:59 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com --
Artis peran dan model Laudya Cynthia Bella membocorkan bahwa film Surga yang Tak Dirindukan akan ada kelanjutan jalan ceritanya. 

"Ngebahas film SurgaYangTakdirindukan 2 dengan @mulanisanjay !! iiiih ga sabar pengen baca skenario nya. pasti lebih nguras air mata. ayooo siapa yang mau tau kelanjutan "Dongeng Madania"? #laudyacynthiabella #berbagiceritawithcb #surga2," tulis Bella dalam akun Instagram @laudyacynthiabella, Kamis (21/1/2016).

Bersamaan dengan informasi ini, Bella juga mengunggah foto dirinya yang tengah berpose bersama director casting Sanjay Mulani.

Surga yang Tak Dirindukan dibintangi oleh Bella sebagai Arini, Fedi Nuril (Prasetya), dan Raline Shah (Mei), menuai sukses box office Indonesia pada 2015.

Dilansir situs web filmindonesia.or.id, film besutan sutradara Hanung Bramantyo tersebut berhasil meraup 1.523.570 penonton. Jumlah ini menjadi yang terbanyak sepanjang 2015.

Surga yang Tak Dirindukan mengisahkan cerita poligami Pras bersama dua wanita, yakni Arini dan Mei. Mulanya, Pras jatuh hati pada sosok keibuan Arini yang kemudian dipinangnya sebagai istri. Kehidupan rumah tangga keduanya berjalan mulus hingga lahirnya sang putri yang bernama Nadia (Sandrina Michelle).

Tak lama berselang, Pras bertemu dengan Mei dalam situasi yang tak terduga hingga memaksa dirinya menikahi Mei. Pras pun menyembunyikan pernikahannya dari Arini. Lambat laun, Arini curiga dan mengetahui bahwa Pras punya istri lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.