Petra Sihombing Tak Hadir dalam Pernikahan Ayahnya dengan Feby Febiola

Kompas.com - 22/01/2016, 20:58 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Petra Sihombing (23) tampak tak hadir dalam pemberkatan pernikahan ayahnya, penyanyi rohani Franky Sihombing (46) dengan artis peran Feby Febiola (37). Mengapa?

"Berhalangan hadir, dia pengin banget datang, tapi ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan," kata Franky saat menggelar jumpa pers seusai pemberkatan pernikahannya di Rumah Alexandra, Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2016).

Meski putranya berhalangan hadir, Franky mengaku sudah mendapat ucapan selamat menempuh hidup baru dari pelantun single "Pilih Saja Aku" tersebut.

"Sudah ada ucapan selamat, dari kemarin sudah ucapin," kata Franky.

Walau tanpa kehadiran Petra, Franky mengaku tetap bahagia mengingat keluarga besarnya turut hadir dan mendoakan.

"Pemberkatan ada Mama saya. Papa saya sudah meninggal. Kakak-kakak saya datang. Keluarga Febby dan saya juga datang, Sihombing and the gank," ujarnya.

Untuk diketahui, dari pernikahan sebelumnya dengan Nova Putong, Franky telah dikaruniai tiga orang anak, yakni Petra Joshua Sihombing, Ben Joshua Sihombing, dan Iva Anable Sihombing.

Namun, di antara tiga bersaudara itu, hanya Petra yang mengikuti jejak sang ayah menjadi seorang penyanyi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.