Syahrini Jenuh dengan Penampilannya

Kompas.com - 23/01/2016, 19:19 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Syahrini (33) mengaku mulai merasa jenuh dengan penampilannya sekarang. Baik itu model rambut maupun gaya busananya.

"Rambut bosan. Sekarang mau kusut-kusut, enggak mau rapi-rapi. Banyak yang menjenuhkan dari (gaya) tahun kemarin," ucapnya di sela program acara stasiun televisi swasta yang diisinya di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam.

Sayang, saat ini ia belum punya ide unik lagi untuk memberi sentuhan baru pada penampilannya.

"Tahun 2016 ini mudah-mudahan ada terobosan baru. Biasanya (ide datang) sambil jalan saja, spontan," kata pelantun "Dream Big" ini.

Selama ini, lanjut Syahrini, inspirasi gaya busana banyak ia peroleh dari hasil melancong ke luar negeri atau menghadiri acara-acara besar. Dengan kegiatannya itu, Syahrini bisa bertemu banyak orang dengan penampilan yang berbeda-beda dan unik.

"Kalau buat aku pribadi enggak terlalu ngikutin tren baru. Model lama juga bagus. Aku biasa pakai gaya zaman lama," ucapnya.

"Tapi enggak boleh alergi juga sama fashion era ini. Harus pintar dan cerdas menempatkan fashion-nya di mana," tambah Syahrini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.