Farhat Abbas Merasa Senasib dengan Ahmad Dhani

Kompas.com - 25/01/2016, 11:39 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com  Pengacara Farhat Abbas merasa senasib dengan artis musik Ahmad Dhani yang masalah rumah tangganya menjadi konsumsi publik. Oleh karena itu, Farhat menyebut dirinya impas dengan Dhani.

"Saya anggap itu satu samalah. Saya digituin, dia digituin orang juga kan," kata Farhat saat berbincang per telepon dengan Kompas.com di Jakarta, baru-baru ini.

Farhat mengatakan, tindakan Dhani yang pernah mengundang Regina—mantan istri Farhat—dalam sebuah program televisi terkesan berniat menyerang dirinya.

Kemudian, tidak beberapa lama setelah itu, vokalis Mulan Jameela membuka masalah rumah tangganya dengan Dhani kepada pembawa acara Deddy Corbuzier. Hal inilah yang akhirnya dinilai Farhat sebagai balasan.

"Ahmad Dhani dipermalukan istrinya curhat dengan Deddy Corbuzier. Ya, ternyata tanpa saya harus melawan atau menghujat kembali, ternyata memang diputar sendiri. Pemerannya bukan mantan saya dan saya, tapi dia antara keluarga dan istrinya sendiri," kata Farhat.

Namun, tentang prahara rumah tangga Dhani, Mulan, dan mantan istri Dhani, Maia Estianty, ia tak mau mengurusi.

"Saya tidak ikut campur dengan rumah tangga Ahmad Dhani," tuturnya.

"Walaupun Dhani menggunakan caranya untuk mengompor. Bangga dengan mantan istri saya yang berkhianat dan menyerang saya, bersatu dengan dia. Ya, bagi saya, itu saya enggak peduli lagi. Itu udah tabiat kan, karakter, susah ngelawannya," tambah lelaki yang juga pernah menikah dengan vokalis Nia Daniaty itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.