"SPL 2: A Time for Consequences" Bikin Tony Jaa Larut dalam Emosi

Kompas.com - 27/01/2016, 10:53 WIB
Tony Jaa beraksi sebagai Chai dalam SPL 2: A Time for Consequences. Sun Entertainment CultureTony Jaa beraksi sebagai Chai dalam SPL 2: A Time for Consequences.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dikenal sebagai aktor laga dan menguasai bela diri muay thai dari Thailand, Tony Jaa (39) mampu menghadirkan sebuah akting yang berbeda saat bermain dalam film SPL 2: A Time for Consequences. Ia tak hanya berakting laga saja, melainkan juga menghayati perannya sebagai seorang ayah.

Saat berbincang per telepon dengan Kompas.com di Jakarta, Selasa (26/1/201/), Tony mengatakan bahwa perannya kali ini cukup menguras emosi.

"Aku punya anak, aku perjuangkan dia untuk kesehatannya. Aku rela melakukan apapun untuk anakku itu karakterku di sini," tutur Tony.

Bahkan di beberapa bagian adegan, pemeran Kiet dalam Furious 7 ini mengaku menangis lantaran terlalu mendalami perannya.

"Ya (drama) itu sangat besar, ini sesuatu yang besar. Karena saya juga punya saudara, punya anak. Dan aku juga pasti akan melakukan segalanya untuk anakku, aku bisa merasakan apa yang karakter itu rasakan," ungkapnya.

Dalam SPL 2: A Time for Consequences yang disutradarai oleh Pou Soi Cheang, Tony berperan sebagai seorang sipir penjara bernama Chai. Ia memiliki seorang anak yang sedang membutuhkan donor sumsum tulang belakang agar dapat sembuh dari penyakit leukimia yang dideritanya.

"Yang berbeda adalah ceritanya, karena sutradaranya ingin membuat drama dan semua adegan laga yang kami lakukan bergaya Hongkong dan kung fu. Kami ingin buat yang lebih emosional kami ingin berikan (sentuhan) hanya saja bukan cuma pertarungan," kata Tony.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Film SPL 2: A Time for Consequences akan ditayangkan di saluran televisi berlangganan K-Vision pada saluran Celestial Movies,Rabu, 27 Januari 2016, pukul 22.20 WIB dan Sabtu, 30 Januari pukul 10.55 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.