Usai Wira-wiri Manja, Syahrini Lahirkan Lagu Berbahasa Inggris

Kompas.com - 28/01/2016, 07:48 WIB
Syahrini diabadikan dalam acara peluncuran album Princess Syahrini di Cinere Mall Bellevenue, Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (27/1/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGSyahrini diabadikan dalam acara peluncuran album Princess Syahrini di Cinere Mall Bellevenue, Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (27/1/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Syahrini (33) mengenalkan "Dream Big" sebagai satu-satunya lagu dalam bahasa Inggris yang melengkapi materi album terkini miliknya, Princess Syahrini. Dalam lagu tersebut wanita asal Bogor ini berkolaborasi dengan DJ Kevin Bun. 

"Bermula dari persahabatan sama DJ Kevin. Wira-wiri manja. Selalu saya ke negara dia. Dari ini tercetus bikin lagu untuk masyarakat Indonesia saja, kenapa enggak internasional juga," jelas Syahrini saat menggelar jumpa pers di Cinere Mall Bellevenue, Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (27/1/2016).

Menurut dia, ide merilis sebuah lagu berbahasa Inggris sudah cukup lama ada dibenaknya. Namun, Syahrini mengaku belum menemukan rekan duet yang tepat.

"Saya dari dulu kepikiran tapi belum ada jodohnya. Berjodoh karena pertemanan manja itu," tuturnya.

"Dibuatkan lagu di sana. Kolaborasi dari dulu kepikiran cuma belum ada jodohnya sama song writer Indonesia," imbuhnya.

Lagu "Dream Big" adalah lagu pertama Syahrini yang menggunakan bahasa Inggris yang terdapat dalam album Princess Syahrini. Selain "Dream Big", ada sembilan lagu lain yang yang dirilisnya, antara lain "Kau Tak Punya Hati", "Seperti Itu", "Cetar", "Cinta Tapi Gengsi", "Semua Karena Cinta", "Aku Tak Biasa", "Kau Yang Memilih Aku", "Sesuatu", dan sebuah lagu remix "Seperti Itu".Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.