Tengah Malam Billy Syahputra Datangi Makam Olga Syahputra

Kompas.com - 09/02/2016, 11:52 WIB
Billy Syahputra KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANBilly Syahputra
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Andai masih ada, artis komedi Olga Syahputra berulang tahun ke-33 pada Senin (8/2/2016). Sang adik sekaligus rekan seprofesinya, Billy Syahputra (25), mendatangi makamnya di Jakarta pada Senin pukul 00.00 WIB.

"Jam 12 (malam) kami rayain. Kami ke makam, kasih hadiah doa, biar Olga diterima di sisi-Nya," kata Billy dalam wawancara di Pecenongan, Jakarta Pusat, Senin (8/2/2016).

Billy, yang menyebut dirinya Bang Billy, berharap Olga bangga melihat perjuangannya untuk berkarier dalam industri hiburan. 

"Mudah-mudahan almarhum lihat di sana dan bangga lihat Bang Billy. Bang Billy juga bersyukur beliau (menjadi) jembatan Bang Billy bisa mencapai seperti ini," ujar penyanyi lagu "Pantun Cinta 100%" berdua drummer Posan Tobing ini.

Meskipun demikian, pemain film Warisan Olga ini mengaku masih akan bekerja keras demi meraih keberhasilan yang pernah dicapai oleh Olga.

"Kalau dibilang sukses, belum lah. Manusia enggak ada puasnya. Kalau dibilang sukses, kalau ada peluang, ya sukses lagi. Jangan berharap lah. Masih banyak pencapaian yang Bang Billy belum capai. Sekarang Bang Billy di entertainment baru dua tahun," ujarnya.

Olga meninggal dunia di Singapura pada 27 Maret 2015, setelah dirawat di Mount Elizabeth Hospital karena sakit.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.