Soal Momongan, Chacha Frederica Masih Santai

Kompas.com - 09/02/2016, 18:16 WIB
Artis peran Chacha Frederica dan suaminya, Dico Ganinduto, diabadikan usai menggelar acara akad nikah di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/8/2015). KOMPAS.com/Yulianus FebriarkoArtis peran Chacha Frederica dan suaminya, Dico Ganinduto, diabadikan usai menggelar acara akad nikah di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/8/2015).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com --
Artis peran Chacha Frederica (26), yang menikah dengan Dico Ganindito pada 23 Agustus 2015 lalu, mengaku tak tergesa-gesa untuk segera mendapatkan momongan.

Saat ini Chacha memilih berpacaran dengan sang suami sambil menunggu kehamilan yang ia idamkan.

"Belum ada hasil, doain aja, masih proses. Suami juga masih santai, masih mau menikmati," ucap dia saat dijumpai di Gedung Trans, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Beruntung, kata Chacha, kedua orangtua dan mertuanya juga tak ingin buru-buru untuk memiliki seorang cucu.

"Mama sih enggak bawel. Keluarga Dico juga enggak bawel gimana-gimana gitu. Masih pada santai," katanya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.