Tatjana Saphira Patahkan Keraguan Wulan Guritno

Kompas.com - 09/02/2016, 21:50 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Wulan Guritno yang bertindak sebagai produser film I am Hope, mengaku sempat ragu dengan kemampuan akting yang ditunjukkan Tatjana Saphira saat melakukan seleksi peran.

"Sama Tatjana awalnya pesimis. Tapi pas lihat rekaman (hasil casting) Tatjana dan Alessandra Usman (runner up Puteri Indonesia 2010), 'Wah cocok'," kata Wulan ketika menghadiri pemutaran film I am Hope, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2016).

Namun, keraguan itu terpatahkan. Duet Tatjana yang berperan sebagai Mia dan Alessandra sebagai Maia, sukses memikat Wulan.

"Jadi setiap pemain yang casting saya minta untuk meranin Mia dan Maia," ucap Wulan yang yang menjadi produser film tersebut bersama Amanda Soekasah dan Janna Soekasah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.