Pelukan Glenn Fredly untuk Joey Alexander

Kompas.com - 16/02/2016, 20:15 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi, pencipta lagu, dan produser musik Glenn Fredly (40), mengirimkan pelukan hangat kepada pianis muda Indonesia Joey Alexander (12), yang baru saja tampil di panggung Grammy Awards 2016 di Staples Center, Los Angeles, AS, Senin (15/2/2016) malam waktu setempat.

"Big hug from Indonesia..Gbu & thank you @TheGRAMMYs," tulis Glenn pada akun Twitter-nya, @GlennFredly, Selasa (16/2/2016) WIB.

Pelantun "Kasih Putih" itu juga mengungkapkan kebanggaannya terhadap Joey, yang mampu masuk dua nominasi Grammy Awards 2016, sehingga mendapat kesempatan mencicipi panggung ajang penghargaan musik dunia tersebut.

"Joeyyyyyyyyy!!!!we r so proud of you @_JoeyAlexander...," tulis Glenn lagi.

Dalam Grammy Awards 2016, Joey dinominasikan untuk dua kategori, yaitu Best Improvised Jazz Solo untuk lagu "Giant Steps" dan Best Jazz Instrumental Album untuk album My Favourite Things.

Bocah lelaki kelahiran Denpasar, Bali, itu juga mendapat dua kesempatan untuk tampil dalam rangka Grammy Awards 2016.

Pertama, dalam Premiere Grammy Awards Ceremony 2016 di Microsoft Theater, Los Angeles, pada Senin (15/2/2016) siang waktu setempat.

Kedua, dalam pergelaran Grammy Awards 2016 di Staples Center pada Senin malam waktu setempat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.