Kuasa Hukum: Hesty "Klepek-klepek" Sudah Berada di Jakarta Lagi

Kompas.com - 21/02/2016, 13:49 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com-- Penyanyi dangdut Hesty Aryaduta (21 diperbolehkan pulang oleh pihak Polda Lampung.

Eddie Law, kuasa hukum perusahaan rekaman PT Nagaswara, yang menaungi Hesty, mengungkapkan bahwa kini pelantun "Klepek Klepek" itu sudah berada di Jakarta.

"Ya, sudah saya pulangkan, sejak semalam sudah di Jakarta," terang Eddie dalam wawancara per telepon, Minggu (21/2/2016).

Hesty diizinkan pulang karena sudah ditetapkan sebagai saksi korban dalam sebuah kasus dugaan prostitusi artis.

"Pasti banyak dialog saya dengan penyidik. Tapi, yang jelas, dari dialog dengan penyidik, Hesty hanya sebagai saksi korban. Sementara ini bisa pulang ke Jakarta," terang Eddie lagi.

Meski begitu, Hesty mengaku siap kembali ke Polda Lampung jika penyidik membutuhkan keterangan lebih lanjut dari dirinya.

"Kalau dibutuhkan kembali ya akan memberikan kesaksian lagi," ujar Eddie.

Hesty terjaring razia human trafficking Polda Lampung pada Jumat lalu (19/2/2016).

Ia ditangkap bersama lima orang yang diduga para mucikari. Empat dari mereka berasal dari Lampung dan satu dari Jakarta.

Sejumlah uang tunai dan alat kontrasepsi juga disita dalam razia tersebut.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.