Kata Kendall Jenner, Bau Badan Harry Styles Tak Sedap

Kompas.com - 22/02/2016, 19:43 WIB
Kendall Jenner dan Harry Styles ketika berlibur bersama di St Barts, Karibia, pada liburan tahun baru yang lalu. JUST JAREDKendall Jenner dan Harry Styles ketika berlibur bersama di St Barts, Karibia, pada liburan tahun baru yang lalu.
|
EditorKistyarini
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Salah satu anggota boyband One Direction, Harry Styles, memang menjadi idola jutaan fans One Direction di seluruh dunia.

Namun, menurut mantan kekasihnya, Kendall Jenner, bau badan atau bau ketiak Styles tidak sedap.

"Aku sering memintanya lebih sering mandi dan memakai deodoran," kata model berusia 20 tahun itu kepada adiknya, Kylie, dalam salah satu episode "Keeping Up with The Kardashian", yang akan ditayangkan dalam waktu dekat.

Ini bukan kali pertama Styles mendapat protes dari pacar soal bau badan.

Ketika masih berpacaran dengan Styles pada tahun 2013, Taylor Swift dikabarkan enggan mencium Styles karena mulut personel One Direction itu berbau tak sedap.

Adapun Kendall Jenner dan Harry Styles menjalin hubungan yang putus sambung.

Sekarang pun hubungan mereka tidak bisa dianggap serius. Styles menganggap Jenner hanya sebagai teman. Alasannya, ia ingin berfokus sebagai penyanyi solo setelah One Direction cuti dari dunia hiburan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Mereka terus berteman. Harry belum ingin menjalin hubungan serius dengan perempuan saat ini. Menurut Harry, mereka tidak pernah resmi berpacaran," kata salah satu sumber.

Pada liburan tahun baru lalu, Jenner dan Styles berlibur bersama di St Barts, Karibia.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Dailymail
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.