Ivan Gunawan, Soimah, dan Nassar Jenguk Saipul Jamil

Kompas.com - 23/02/2016, 15:40 WIB
Ivan Gunawan (tengah, berkemeja kotak-kotak), diapit oleh Soimah (kanan) dan Nassar (kiri) tiba di Kantor Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/2/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGIvan Gunawan (tengah, berkemeja kotak-kotak), diapit oleh Soimah (kanan) dan Nassar (kiri) tiba di Kantor Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/2/2016).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Ivan Gunawan, Soimah, dan Nassar, tiga rekan Saipul Jamil (35), menjenguk penyanyi dangdut tersebut di Kantor Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/2/2016).

Ketiga artis itu tiba kira-kira pukul 14.30 WIB dengan sama-sama menumpang sebuah mobil putih.

"Ini saya sama Igun (Ivan Gunawan) dan Mbak Soimah," ucap Nassar sambil berjalan masuk ke halaman kantor polsek tersebut.

Nassar mengatakan bahwa mereka baru memiliki waktu luang Selasa ini, sehingga baru sempat  menjenguk Saipul, yang sudah lima hari menjadi tahanan polsek itu karena kasus dugaan pencabulan terhadap DS (17).

"Ya, ini baru pertama kali datang ke sini. Baru sempet ke sini, soalnya baru ada waktunya hari ini. Ya, emang rencana, bagi-bagi tugas," terang Nassar.

"Masuk dulu ya," timpal Ivan.

Saipul pernah menjadi juri sebuah kontes bakat di layar kaca bersama Ivan dan Nassar. Namun, karena tersandung kasus dugaan pencabulan tersebut, Saipul tak dilibatkan lagi sebagai juri dalam kontes itu.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X