Penampakan Perdana Crossbones, Si Pembunuh Captain America

Kompas.com - 24/02/2016, 07:30 WIB
|
EditorIrfan Maullana

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Majalah Empire untuk kali pertama menampilkan karakter villain alias penjahat Crossbones yang diperankan Frank Grillo dalam film Captain America: Civil War.

Pada penampakannya, karakter Crossbones terlihat sangar dengan topeng dan tanda "X" besar di bagian dada kostum.

Crossbones diketahui sebagai inkarnasi Brock Rumlow, salah satu pembelot S.H.I.E.L.D. yang memilih berpihak kepada H.Y.D.R.A. dalam Captain America: The Winter Soldier. Dia adalah karakter yang memimpin serangan terhadap Captain America (Chris Evans) di elevator.

Pada akhirnya, Brock dikisahkan mengalami nasib nahas saat helikopter yang ditumpanginya kecelakaan dan terbakar. Sejak itulah Brock mulai mengenakan topeng Crossbones yang sangar.

Kisah Crossbones versi film diklaim cukup berbeda dengan versi komiknya. Karakter ini memiliki peran penting dalam alur cerita Civil War. Dia juga disebut bertanggung jawab atas pembunuhan Captain America.

Sementara itu, sampul majalah Empire kali ini ikut menampilkan pertarungan antara Captain America dan Iron Man (Robert Downey Jr). Mereka mengangkat topik utama dengan kalimat, "It's War! Iron Man vs. Cap: Marvel's Mightiest Heroes Kick Off".

Captain America: Civil War turut diperankan oleh Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Emily VanCamp, Don Cheadle, Jeremy Renner Chadwick Boseman, Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Paul Rudd, dan Tom Holland.

Film perang saudara antar kelompok aliansi superhero ini segera diputar di AS mulai 8 Mei 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Aceshowbiz


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.