Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penampakan Perdana Crossbones, Si Pembunuh Captain America

Kompas.com - 24/02/2016, 07:30 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Aceshowbiz

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Majalah Empire untuk kali pertama menampilkan karakter villain alias penjahat Crossbones yang diperankan Frank Grillo dalam film Captain America: Civil War.

Pada penampakannya, karakter Crossbones terlihat sangar dengan topeng dan tanda "X" besar di bagian dada kostum.

Crossbones diketahui sebagai inkarnasi Brock Rumlow, salah satu pembelot S.H.I.E.L.D. yang memilih berpihak kepada H.Y.D.R.A. dalam Captain America: The Winter Soldier. Dia adalah karakter yang memimpin serangan terhadap Captain America (Chris Evans) di elevator.

Pada akhirnya, Brock dikisahkan mengalami nasib nahas saat helikopter yang ditumpanginya kecelakaan dan terbakar. Sejak itulah Brock mulai mengenakan topeng Crossbones yang sangar.

Kisah Crossbones versi film diklaim cukup berbeda dengan versi komiknya. Karakter ini memiliki peran penting dalam alur cerita Civil War. Dia juga disebut bertanggung jawab atas pembunuhan Captain America.

Sementara itu, sampul majalah Empire kali ini ikut menampilkan pertarungan antara Captain America dan Iron Man (Robert Downey Jr). Mereka mengangkat topik utama dengan kalimat, "It's War! Iron Man vs. Cap: Marvel's Mightiest Heroes Kick Off".

Captain America: Civil War turut diperankan oleh Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Emily VanCamp, Don Cheadle, Jeremy Renner Chadwick Boseman, Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Paul Rudd, dan Tom Holland.

Film perang saudara antar kelompok aliansi superhero ini segera diputar di AS mulai 8 Mei 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com