Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yoko Ono Tak Mau Berhenti dari Musik

Kompas.com - 24/02/2016, 21:55 WIB
LONDON, KOMPAS.com -- Yoko Ono, janda mendiang John Lennon, salah satu personel band legendaris The Beatles, menegaskan bahwa ia tidak akan mengundurkan diri dari segala kegiatan di bidang musik.

Keputusan Yoko itu dilandasi oleh pertimbangan bahwa, "Segala sesuatunya indah," adanya.

Dikutip oleh Sunday World, Yoko, sesuai dorongan hatinya, tidak akan menyerah untuk senantiasa menceburkan diri di bidang musik, meski usianya sudah jauh dari muda, 83 tahun.

Ketika ditanya apakah ia akan berhenti dari kegiatan di bidang musik, ia menjawab kepada Guardian, "Saya tidak akan berhenti. Tidak, saya tidak pernah memikirkannya. Banyak artis selalu terobsesi untuk terus berkarya. Dan, saya seorang artis."

Lanjutnya, "Minat saya yang utama yakni menciptakan segala sesuatu yang indah. Ketika saya mengatakan keindahan... maka, keindahan dalam wujud yang sempurna bisa saja berwujud buruk bagi orang lain."

Yoko berharap dapat terus berkarya dan meniti karier sebagai artis.

Ia mengatakan kepada BANG Showbiz, "Saya ingin terus meniti karier di jalur musik dan seni yang mampu menginspirasi banyak orang."

"Saya tidak tahu apakah para penggemar tahu benar apa yang sedang saya kerjakan dan lakukan sekarang di website. Saya berharap melakukan (segala hal) yang terbaik. Hanya saja saya tidak pernah tahu reaksi mereka akan apa yang saya lakukan," ujarnya. (B Kunto Wibisono)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com