Pelapor Kedua Saipul Jamil Merasa Trauma

Kompas.com - 25/02/2016, 05:29 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com — Pria berinisial AW mengaku trauma setelah mengalami pelecehan seksual dari pedangdut Saipul Jamil pada Maret 2014 lalu.

“Ya cuman dipegang-pegang saja. Ada trauma sedikit,” kata AW sesaat setelah melakukan pelaporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2016).

Karena trauma itulah, AW tak langsung melaporkan tindakan pelecehan seksual yang dilakukan oleh pelantun Ratu Hatiku itu.

“Ada trauma dan terguncang. Setelah ada yang melaporkan akhirnya baru berani melaporkan,” ujar tim kuasa hukum AW, Fajar ditemui di tempat yang sama.

Saat itu AW memang tengah mencari pekerjaan sehingga ia pun termakan bujuk rayu Ipul untuk menginap di rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Saat ini Saipul Jamil telah berstatus tersangka kasus pencabulan dengan korban berinisial DS, seorang pelajar SMA.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.