AW Mengaku Jadi Asisten Saipul Jamil selama 5 Bulan

Kompas.com - 25/02/2016, 05:39 WIB
Penyanyi dangdut Saipul Jamil menjalani pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional (BNN), di Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPenyanyi dangdut Saipul Jamil menjalani pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional (BNN), di Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2016).
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com — Pelapor Saipul Jamil, AW (22) mengaku sempat bekerja sebagai asisten pedangdut itu selama sekitar lima bulan.

Perkenalan Saipul dengan AW pun berawal dari sebuah acara televisi.

“Pertemuannya di acara itu, Saipul Jamil kan jadi salah satu jurinya. Waktu itu AW jadi penonton,” kata tim kuasa hukum AW, Fajar di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2016).

Ketika iklan berlangsung, Saipul melalui rekannya meminta pin Blackberry Messenger AW.

“Waktu break SJ melihat AW, mungkin dari situ tertarik. Terus nyuruh temannya minta pin BB AW, selanjutnya diajak jadi asistennya selama kurang lebih 5 bulan,” jelasnya.

Sementara sesaat sebelum melakukan pelecehan, pelapor diminta untuk memijat tubuh Saipul yang saat itu mengeluh sedang pegal. Fajar mengatakan, Saipul beraksi setelah AW tertidur.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.