Sahrul Gunawan Digugat Cerai Istri

Kompas.com - 25/02/2016, 21:02 WIB
Sahrul Gunawan memberikan tausiah kepada para pengunjung Mal Paragon, Kota Semarang, Jateng, Selasa (9/7/2013). () TRIBUN JATENG/WAHYU SULISTIYAWANSahrul Gunawan memberikan tausiah kepada para pengunjung Mal Paragon, Kota Semarang, Jateng, Selasa (9/7/2013). ()
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar mengejutkan datang dari pasangan Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi. Bintang sinetron seri Jin dan Jun itu digugat cerai sang istri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (23/2/2016).

"Menyampaikan pendaftaran perkara bernomor 617/Pdt.G/2016/pajaksel. Benar ada gugatan yang diajukan Indriani Hadi binti Eddy Lumanauw. Kemudian yang digugat ialah Sahrul Gunawan bin Haji Somantri," tutur Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Rusdi Thahir, saat ditemui di kantornya, Kamis (25/2/2016).

Mengenai penyebab perceraian, pihak pengadilan mengaku tak bisa membeberkannya.

"Mengenai penyebab tidak bisa kami ungkapkan detail, ini dalil penggugat belum tentu benar atau belum tentu tidak benar juga. Harus disampaikan oleh tergugat juga. Lalu, hal yang terjadi di rumah tangga tidak bisa dipublikasikan," imbuh Rusdi.

Sidang perdana perceraian keduanya yang beragendakan mediasi direncakan akan digelar pada 17 Maret 2016 mendatang.

"Pendaftarannya 23 februari 2016, sudah ditetapkan majelis hakimnya. Sidang perdananya 17 Maret 2016 tapi melalui sidang mediasi," tutupnya.

Sahrul dan Indriani Hadi menikah pada 25 November 2006 silam. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai tiga orang anak.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.