Citra Kirana Tunggu Hidayah untuk Berhijab

Kompas.com - 02/03/2016, 15:06 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Citra Kirana (21), yang tampil berjilbab dalam beberapa sinetronnya, mengaku masih menunggu hidayah untuk memantapkan diri mengenakan hijab.

"Kalau Allah kasih hidayahnya dekat-dekat ini (segera), ya aku enggak mau menolak," kata Citra ketika diwawancara setelah acara peluncuran salah satu merk jilbab, di fX Senayan, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (2/3/2016).

Citra mengatakan pula, ia untuk kali pertama mengenakan hijab ketika berperan sebagai  ustazah bernama Rumanah dalam sinetron seri Tukang Bubur Naik Haji.

Dari penampilannya dalam sinetron seri itu, ia belajar berjilbab.

"Aku banyak belajar. Mungkin, awalnya belum terbiasa, tapi selama empat tahun shooting sinetron itu jadi terbiasa lama kelamaan," tuturnya.

Citra mengaku menyukai jilbab yang bergaya simple dan berwarna cerah.

"Aku lebih suka pakaian yang simple dan warna yang cerah. Lebih anak muda banget," ujar Citra, yang menjadi brand ambassador merk hijab tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.