Ketika Broadway Pindah ke Panggung Java Jazz 2016

Kompas.com - 05/03/2016, 05:00 WIB
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Trio vokalis Andrea Miranda, Aimee Saras, dan Lea Simanjuntak membawa kemegahan Broadway ke panggung Java Jazz 2016, yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/3/2016).

Diiringi penata musik Ricky Lionardi dan Ron King Big Band, trio itu membawakan lagu-lagu dari pertunjukan musikal yang biasa dipentaskan di panggung Broadway, New York.

"Aku dari Tapanuli, kamu?" tanya Lea pada Aimee yang menjawab dirinya dari Solo.

Andrea yang akrab dipanggil Dea nimbrung dalam logat Sunda sebagai tanda dia berasal dari Jawa Barat.

"Kita ke luar negeri yuk? Ke 'Buenos Aires'," Dea yang juga putri musisi Purwacaraka memperkenalkan lagu yang dibawakan secara harmonis oleh tiga biduanita itu.

Dengan lenggak-lenggok luwes ala aktris Broadway, Aimee yang tampil dalam balutan gaun merah, Lea mengenakan celana panjang putih dan atasan mengembang berwarna putih, serta Dea dengan gaun biru bermotif bunga, membawakan lagu-lagu musikal dalam formasi solo, duo dan trio.

Telinga penonton dimanjakan dengan alunan musik big band yang menemani tiga penyanyi yang kerap bermain di panggung musikal dalam lagu-lagu yang antara lain "Bewitched, Bothered and Bewildered", "All That Jazz", "I Only Have Eyes" dan "You Could Drive".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber ANTARA
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.