Glenn Fredly: Laki-laki yang Teriak Aura Kasih Siapa Tuh?

Kompas.com - 05/03/2016, 06:39 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik yang juga produser film Glenn Fredly menjadi satu di antara para pengisi acara Java Jazz Festival 2016 hari pertama.

Setelah menyanyikan dua lagu di awal penampilannya, Glenn mengatakan bahwa lagu berikutnya akan dia nyanyikan untuk para perempuan cantik.

"Saya ingin persembahkan sebuah lagu untuk perempuan-perempuan cantik," ujar Glenn di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (5/3/2016) dini hari.

Belum selesai menyapa penyuka musiknya, seorang penonton tiba-tiba meneriakkan nama vokalis Aura Kasih yang belakangan ini disebut sebagai kekasih lelaki berdarah Ambon itu.

"Laki-laki yang teriak Aura Kasih siapa tuh?" seru Glenn disambut tawa penonton Java Jazz.

Tak lama kemudian, Glen yang mengenakan sweater coklat berkerah, celana panjang, dan topi fedora melanjutkan ucapannya yang sempat tertunda.

"Lagu ini saya persembahkan untuk para perempuan yang enggak cuma cantik, tapi juga enggak bisa dibeli dengan uang, perempuan-perempuan hebat dan keren," tutur Glenn membuka intro lagu "Perempuanku".

Dalam penampilannya dini hari itu, Glenn menyanyikan sembilan lagu, yakni "My Everything", "Selagi Ada Waktu", "Perempuanku", "Tega", "Yang Terlupakan" (Iwan Fals), "Cukup Sudah", "Rame Rame", "Salam Bagi Sahabat", serta "Luka dan Cinta".

Laporan wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.