Yura Yunita Bawa Dua Zombie ke Java Jazz 2016

Kompas.com - 05/03/2016, 16:21 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Walaupun kebagian tampil pada pergantian hari dari Jumat ke Sabtu (5/3/2016) atau pukul 00.15 WIB, vokalis Yura Yunita tampil penuh energi ketika gilirannya tiba untuk memeriahkan BNI Java Jazz Festival 2016 di panggung Brava Radio Hall, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Selamat malam semua, semakin malam semakin hangat ya, senang lihatnya," sapa Yura, Sabtu dini hari.

Memakai dress putih dan mantel kuning menyala, Yura tampil begitu lincah dan menghibur. Lagu-lagu "Balada Sirkus", hingga "Get Along with You" sukses ia bawakan dengan bonus tepuk tangan meriah dari penonton.

Tak hanya sampai di situ penonton juga diajak bernyanyi besama saat single "Katakan Saja" yang dipopulerkan grup musik Kahitna disajikan Yura.

"Kalau ini pasti semuanya bisa ikut nyanyi bareng," ungkap Yura.

Penampilan penuh energi lainnya juga disuguhkan Yura lewat lagu milik Michael Jackson berjudul "Thriller". Ia bahkan menari bersama dua penari latarnya yang berkostum zombie.

Selanjutnya, single "Berawal Dari Tatap" yang dinyanyikan Yura, terbukti ampuh untuk menggetarkan Brava Radio Hall dengan bernyanyi bersama yang kemudian disambung dengan "Cinta dan Rahasia". Lagu terakhir tersebut merupakan single duet Yura bersama Glenn Fredly.

Meski Glenn tak turut hadir lantaran sedang tampil di Panggung BNI Hall dalam gelaran yang sama. Penampilan Yura ditutup dengan manis lewat nyanyian "Superlunar".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.