Sapaan Spider-Man dalam "Captain America 3"

Kompas.com - 11/03/2016, 10:22 WIB
|
EditorKistyarini
LOS ANGELES, KOMPAS.com - Film Captain America: Civil War baru saja mengeluarkan trailer terbarunya. Banyak cuplikan adegan segar, termasuk kemunculan Spider-Man.

Saat kedua kubu The Avengers sedang bertarung, tiba-tiba tameng besi milik Captain America terlepas dari tangannya. Tampak jaring laba-labanya mengangkatnya ke atas.

"Hi, everyone," sapa Spider-Man yang diperankan oleh artis peran Tom Holland itu sambil berjongkok di atap tank.

Trailer ini juga memperlihatkan sekilas aksi Paul Rudd sebagai Ant-Man dan Chadwick Boseman sebagai Black Panther yang bertarung dengan Bucky (Sebastian Stan).

Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, Captain America 3 ini dijadwalkan dirilis di Amerika Utara pada 6 Mei 2016.

Chris Evans si "Captain" akan kembali bersama Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Black Widow dan banyak lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.