James F Sundah dan Oddie Agam Akan Gelar Konser Mini

Kompas.com - 12/03/2016, 12:53 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penulis lagu "Lilin Lilin Kecil" James F Sundah dan musisi kawakan Oddie Agam akan menggelar konser mini "Rewind: The Great Composer James F Sundah - Oddie Agam" di Hard Rock Cafe Jakarta, Selasa mendatang (15/3).

Konser itu juga akan menghadirkan penampilan musisi lintas generasi, antara lain Cynthia Lamusu, Surya Saputra, Yura Yunita, Maruli Tampubolon, Nania, Kamila, Richard Chriss, Eros Tjokro, Harsya Rieuwpassa, Max Oliver, dan birokrat Agus Muharram.

Sebelumnya, album The Great Composer James F Sundah-Oddie Agam yang diproduksi produser Seno M Hardjo telah meraih lima platinum karena terjual lebih dari 200.000 keping.
 
Seno dalam keterangan persnya mencatat, penonton akan disuguhkan lebih dari sekadar 12 lagu hits dalam album itu.

''Khusus untuk mini konser nanti kita akan menyiapkan 17 lagu,'' katanya.

Salah satu penggagas konser mini, Rifaralla Dewi Rachman, mengutarakan harapan agar acara tersebut bisa menyamai kesuksesan albumnya.

James saat ini menjadi pegiat Lembaga Manajemen Kolektif Nasional bentukan Pemerintah RI yang akan mengurus koleksasi royalti untuk komposer.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.