Dalam Peragaan Busana Anak, DARR 2 Hadirkan "Abrakadabra" hingga "Ha Ha Ha"

Kompas.com - 13/03/2016, 17:59 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjelang konser pertama mereka pada 2April 2016 di Jakarta, tujuh personel Di Atas Rata-Rata generasi kedua (DARR 2) terus mempromosikan kemampuan bermusik mereka.

Lyodra, Nada, Kafin, Raffi Sudirman, Oliv & Ola, dan Shaquilla kali ini unjuk kebolehan di panggung peragaan busana anak dalam Jakarta Kids Festival 2016 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (13/3/2016).

Enam lagu andalan mereka dalam album DARR #2 mengiringi sejumlah anak yang berlenggak lenggok memamerkan pakaian di panggung peragaan busana tersebut.

"Lagu ini tentang mengajarkan anak-anak Indonesia untuk giat belajar musik," tutur Kafin memulai penampilan mereka.

Sambil memainkan keyboard, Kafin menyuguhkan nyanyian jazzy "Tangga Nada".

Musik kemudian berganti dengan irama klasik. Shaquilla, dengan vokal soprannya, menyajikan "Abrakadabra".

Lagu tersebut terkesan menyatu dengan busana-busana berwarna pastel, coral, dan peach yang diperagakan oleh sejumlah anak di kiri dan kanan Shaquilla.

Koleksi pakaian kasual untuk anak, yang bertema chic romance, dari Matahari Department Store, tampak romantis dan manis ketika lagu "Seni", yang musiknya memadukan musik Melayu dengan musik klasik, dibawakan oleh Shaquilla bersama Nada.

Lalu, Raffi Sudirman muncul ke panggung sambil menenteng saksofonnya.

Lagu "Ha Ha Ha" berirama cepat pun dimainkan oleh Raffi dengan saksofonnya.

Kemudian, trio Lyodra dan Oliv & Ola mengisi panggung.

Aksi enerjik mereka mengiringi peragaan busana yang berubah tema menjadi cool sporty. Koleksibusana yang diperagakan didominasi oleh warnawarna ceria merah muda, kuning, dan hijau.

DARR 2 lalu menutup penampilan mereka dengan menyanyi bersama-sama untuk "Acapella Song".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.