"Bocoran" Kostum DARR 2 untuk Konser Pertama Mereka

Kompas.com - 13/03/2016, 19:07 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada banyak hal menarik dalam konser bernama Di Atas Rata-Rata: Bikin Konser, yang akan diadakan di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, 2 April 2016.

Dalam konser pertama tujuh anak Di Atas Rata-Rata generasi kedua (DARR 2) itu, akan ada, pemandangan menarik berupa aneka kostum yang dikenakan oleh mereka, selain panggung yang disebut akan berganti dekor hingga enam kali.

"Kostumnya aku pengin (pakaian tradisional Melayu) Lembak (di Sumatera Selatan), dengan warna merah sama emas, karena kayaknya kalau di panggung mewah aja," tutur Nadia, salah seorang anggota DARR 2, dalam wawancara di Mall Kota Kasablanka, Minggu (13/3/2016).

Kostum bertampilan megah akan dikenakan oleh Lyodra, yang akan menyuguhkan musik pop yang powerful. Namun, ia belum bersedia menceritakan detail kostumnya.

nggan membocorkan detil busananya dalam konser nanti.

"Aku pengin banget konsep aku itu pokoknya semaunya, megah. Lighting-nya megah, dan kostumnya juga megah," ucapnya lalu tersenyum.

Duo kakak beradik Oliv & Ola akan mengenakan kostum bernuansa pop art.

Kata mereka, kostum itu disesuaikan dengan musik mereka, sweet pop.

"Karena kami ingin nonjolin kemanisan lagu itu dan mungkin warna-warnanya pastel," tutur Ola.

Lain lagi dengan Kafin. Ia yang mengusung jazz ingin tampil formal, mengenakan setelan jas lengkap layaknya artis jazz pada umumnya.

"Kalau aku, di lagu 'Ha Ha Ha', aku sama bandku dance. Kostum, secret, he he he. Kostumnya seragam," timpal Raffi Sudirman.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.