Rossa dan Perempuan Mandiri

Kompas.com - 14/03/2016, 16:00 WIB
Rossa usai menghadiri konferensi pers Konser 3 Generasi di Patheya Resto, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGRossa usai menghadiri konferensi pers Konser 3 Generasi di Patheya Resto, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015).
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai brand ambassador Oriflame sejak 2013, penyanyi Rossa (37) berkesempatan datang ke sejumlah kota, berkunjung ke beberapa negara, serta bertemu dengan para perempuan mandiri yang menopang hidup keluarganya.

"Saya merinding ketika bertemu dengan para perempuan mandiri seperti mereka. Ada yang ketika baru bergabung hanya bisa datang ke Jakarta naik bus, beberapa tahun kemudian mendapat mobil," kata Rossa saat peluncuran satu produk seri perawatan kulit di Jakarta, Jumat (11/3/2016) pekan lalu.

Rossa yakin, selama ada kemauan, mau berusaha dan bekerja keras, apa yang diinginkan akan terlaksana.

"Tidak selalu perlu modal besar karena banyak yang memulainya dengan modal seadanya atau terbatas," ujar penyanyi asal Sumedang ini.

Menurut dia, tidak ada batasan usia untuk memulai usaha.

Ada yang memulainya semasa mahasiswa, setelah lulus sekolah, atau bahkan setelah berumah tangga dengan alasan ingin menyenangkan keluarganya.

"Dulu, teman-teman kuliah saya banyak yang mencari tambahan uang saku dengan berjualan produk kecantikan," ucap pelantun lagu "Hijrah Cinta" tersebut.

Terkait produk kecantikan, Rossa bilang, produk itu harus aman dan tanpa percobaan ke hewan.

"Seperti perempuan lain, usia boleh bertambah, tetapi kulit jangan kendur, apalagi menjadi tua dengan cepat, he-he..," ujarnya seraya tersenyum manis. (TIA)

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X