Farah Quinn Bangga Anaknya Pintar Mengaji

Kompas.com - 20/03/2016, 13:15 WIB
Farah Quinn dalam sebuah jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (18/3/2016) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGFarah Quinn dalam sebuah jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (18/3/2016) sore.
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Koki yang juga selebriti Farah Quinn (35) merasa bangga kepada anak semata wayangnya, Armand Fauzan Quinn, yang sudah pintar mengaji pada usia memasuki sembilan tahun.

"He is amazing! Dia memang sudah bisa mengaji Al Quran dengan tajwid yang baik," puji Farah dalam sebuah jumpa pers di Jakarta pada Jumat lalu (18/3/2016).

Menurut Farah, agama merupakan hal yang sangat penting, sehingga Armand mulai belajar mengaji ketika usianya menginjak empat tahun.

Farah menambahkan, dalam belajar mengaji, dari seorang guru mengaji, Armand berkonsentrasi serta berdaya tangkap cepat, kendati sebagai anak-anak ia terkadang merasa lelah.

"Guru ngajinya bilang, Armand cepat sekali menyerap ilmu saat diajarkan mengaji. Dia sepertinya punya bakat," cerita Farah.

Tidak hanya itu, Farah juga terkesan akan tanggung jawab Armand untuk menunaikan shalat lima waktu di mana pun ia berada, tanpa terkecuali di bandar udara.

"Dia bilang, Mami saya mau gunakan mushala dulu, saya mau shalat. Di usianya yang masih kecil, dia memang penuh tanggung jawab," ceritanya lagi. (Sella Panduarsa Gareta/B Kunto Wibisono)

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X