"Ahok Kerja Terus, Dia Enggak Perlu Caper"

Kompas.com - 20/03/2016, 22:29 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com -- Dukungan untuk Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok melanjutkan pemerintahannya di periode 2017-2021 terus mengalir. Dari mulai Teman Ahok hingga beberapa partai politik yang turut mendukung.

Menurut sutradara, Joko Anwar, dukungan untuk Ahok sangat besar.

"Saya rasa dukungan untuk Ahok ini masif sekali, dia kerja terus. Ahok itu kerja terus, enggak usah caper (cari perhatian). Dia enggak butuh image dan sudah kelihatan hasilnya," ungkap Joko saat ditemui Kompas.com di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (19/3/2016).

Sutradara film Janji Joni ini bahkan melihat adanya persatuan dari para pendukung Ahok yang tak lagi melihat profesi, suku dan agama.

"Ini bukan masalah satu profesi, ini masalah Jakarta secara keseluruhan, Jakarta sebagai ibu kota, jadi Jakarta ini kan impact-nya bisa untuk negara secara keseluruhan," ucapnya.

"Jadi ini bukan ngomong siapa lo, profesi lo apa, agama lo apa, suku lo apa, tapi memang adalah untuk kemajuan bersama," imbuh Joko lagi.

Joko menilai, meskipun banyak halangan para pendukung Ahok tidak gentar.

"Enggak akan menyerah, maju terus dukung pemimpin yang kita percaya. Siapa pun dia. Saat ini Ahok yang terpercaya, ya sudah kita dukung dia," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.